Mesin Pencari Telah Merubah Hubungan Masyarakat

Jika anda mencari jaminan uang kembali sebaiknya anda baca ini jaminan uang kembali untuk anda yang mencari uang anda untuk kembali dalam bisnis. Informasi disana disajikan lengkap dan menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Ketika bicara tentang Hubungan Masyarakat, filosofi mengemudi yang mendasari aspek paling minim dari kampanye adalah persepsi itu sama dengan realitas. Hal ini benar seperti yang pernah ada di Era Interaktif karena siapa pun yang memiliki akses Internet memiliki kemampuan untuk menyuarakan pendapatnya di World Wide Web. Pengguna internet kini memiliki kemampuan untuk menyajikan pendapat mereka untuk konsumsi publik di blog dan juga situs web. Berkat munculnya search engine, websurfers dapat mengakses setiap perspektif debat online (baik itu positif, negatif, atau acuh tak acuh) mulai dari topik iPod ke real estat.

Google telah sangat mengubah iklan di internet juga. Apa yang membedakan pencarian dari strategi pemasaran online lainnya adalah pencarian yang menyediakan setiap pengguna individu dengan informasi spesifik berdasarkan permintaan awal mereka. Seringkali, informasi ini berasal dari sudut-sudut Internet yang tidak jelas, sehingga memberi kekuatan pada suara-suara yang mungkin tidak pernah terdengar.

Revolusi media yang demokratis ini membawa tantangan baru bagi Hubungan Masyarakat - seni yang didedikasikan untuk mengkomunikasikan pesan bisnis kepada para pendengarnya. Tidak ada lagi PR yang prihatin dengan saluran televisi, radio dan cetak yang relatif jarang - sekarang, berkat Internet, Public Relations harus benar-benar bersaing dengan… teguk… publik!

Jadi masuk akal bahwa upaya PR sekarang harus mencakup dunia pencarian yang semakin luas dan, agar dapat bertahan di pasar, bisnis Anda memerlukan manfaat PR yang datang sebagai hasilnya. Pengoptimalan Mesin Telusur harus dimanfaatkan oleh profesional Hubungan Masyarakat untuk memastikan standar citra klien mereka. Strategi PR yang komprehensif harus menggabungkan pencarian sebagai sarana untuk membangun atau mempertahankan citra klien.

Kelangsungan hidup PR konvensional kemudian menjadi pertanyaan teknologi terbaru. Ketika memilih perusahaan Hubungan Masyarakat untuk membantu bisnis Anda mempertahankan citra, itu bukan lagi pertanyaan tentang siapa yang memiliki rekam jejak terlama, tetapi yang memiliki jangkauan terpanjang. Jika perusahaan PR Anda tidak memiliki divisi pencarian sendiri di ujung jarinya, jangan berharap kampanye Anda melampaui kertas dan cetak tradisional. Dalam pengertian ini, itu adalah perpanjangan alami dari ICMediaDirect.com untuk mengumumkan divisi Hubungan Umum setelah keberhasilan divisi Pencarian dan Penelitian. Menemukan bahwa sebagian besar pekerjaan yang dilakukan untuk SEO dan SEM sudah terkait secara inheren dengan PR yang dipengaruhi Pencarian baru, peluncuran divisi PR di perusahaan yang sudah lama mengenal detail industri ini tidak mengherankan.

Bagaimana mereka berhubungan?

Mari kita lakukan serangan khayalan di Sunshine Widgets. Entitas yang tidak puas bisa langsung memulai "blogging". Mereka bisa kecapi pada satu insiden yang tidak menguntungkan, atau benar-benar berbohong tentang Sunshine Widgets, dan keburukan perusahaannya. Itu tidak akan banyak.

Mungkin Sunshine Widgets menjalankan iklan TV dan cetak. Upaya-upaya ini akan dilemahkan oleh beberapa orang dengan blog yang menjalankan kampanye disinformasi. Tuduhan atau tuduhan yang tidak adil akan muncul setiap kali seseorang menelusuri 'Widget Sinar Matahari'.  Tidak ada perusahaan, besar atau kecil, nyata atau khayal, yang mampu menekan buruk yang muncul dengan setiap pencarian pengguna. Pada titik ini, kebutuhan strategi Hubungan Masyarakat yang komprehensif menjadi jelas.

Sunshine Widgets dapat, melalui sebuah praktik yang biasa dikenal sebagai Search Engine Optimization (SEO), menjadi proaktif dalam menegaskan suara korporatnya, sehingga menegaskan kembali citra merek sterling-nya. Berbagai saluran interaktif untuk terlibat memungkinkan Sunshine Widgets memiliki kemampuan lebih besar untuk menentukan pesan yang diinginkan. Berikut adalah cara di mana ia akan mendapat manfaat dari kampanye Public Relations berorientasi pencarian dalam menghadapi serangan blog acak ini:

• Mesin pencari blog, seperti Technorati.com dan Delicious.com, berkembang pesat dalam penggunaan dan popularitas. Hal ini menunjukkan bahwa pengguna online, ketika mencari “apa yang sebenarnya adalah cerita”, ingin tahu tidak hanya tentang “apa yang orang pikirkan” tetapi juga “ketika mereka memikirkannya.” Misalnya, ada lebih banyak 'penelusuran Sopranos' di Sehari sebelum musim perdana daripada ada enam bulan sebelumnya - dan pencarian blog memberi Anda berita terbaru tentang apa yang ditulis blogger saat ini, dibandingkan dengan mesin pencari yang mungkin tidak mempertimbangkan tanggal posting informasi. Oleh karena itu, melalui Pengoptimalan Mesin Telusur, siapa pun yang menelusuri internet untuk 'Widget Sinar Matahari' akan dikembalikan informasi yang tidak hanya akurat berkaitan dengan konten, tetapi juga terbaru.

• Sunshine Widgets dapat mengeluarkan siaran pers untuk mengumumkan perusahaan, strategi untuk masa depan, serta keberhasilan di masa lalu. Siaran pers adalah alat komunikasi yang paling banyak digunakan oleh perusahaan dan merupakan bagian integral dalam membentuk persepsi publik terhadap merek Anda. Dengan mendistribusikan siaran pers secara online, perusahaan memiliki kemampuan untuk mengkomunikasikan pesan langsung ke jutaan konsumen secara instan.

• Sunshine Widgets dapat terlibat dalam kampanye pencarian berbayar (PPC) untuk mengarahkan para pencari ke halaman arahan pilihan Sunshine. Saat mendorong angka penjualan menjadi hal sekunder untuk membangun citra merek, kampanye penelusuran berbayar juga mendorong lalu lintas yang lebih besar ke situs web perusahaan, dan perusahaan yang mendorong lebih banyak pengguna ke situsnya membantu membentuk reputasinya sendiri - dan reputasi, diulang, sangat penting .

Kampanye-kampanye ini semua akan menggunakan alat yang berbeda untuk mencapai tujuan yang sama, pesan perusahaan publik yang lebih baik. Manfaat yang dibawa ke perusahaan juga akan bervariasi. Misalnya, semua konten yang dipublikasikan di web tidak hanya akan "meletakkan kata di luar sana", tetapi menyingkirkan segala negativitas dari pesan pemberontak. Satu, blog yang marah tidak akan bisa mengaburkan pesan bisnis asalkan perusahaan itu mempertahankan kampanye PR yang efektif. Banyak format perpesanan yang berbeda harus melindungi dari bahaya ini.

Sementara outlet media tradisional masih menjadi landasan kampanye PR yang sukses,
Internet menghadirkan peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menjangkau konsumen secara langsung, dan secara individual. Melalui kampanye internet, perusahaan tidak hanya dapat melindungi citra mereknya dari serangan, tetapi memperkuat dan memperluas basis konsumennya.

Pertimbangkan statistik berikut: konsumen empat kali lebih mungkin untuk menceritakan pengalaman negatif dengan perusahaan daripada yang positif. Sekarang pertimbangkan bahwa konsumen yang tidak puas telah memiliki pengalaman negatif dengan perusahaan Anda. Sekarang, mari kita anggap mereka menulis blog harian yang mendorong konsumen lain untuk memboikot bisnis Anda. Terakhir, mari kita bayangkan bahwa memasukkan nama perusahaan Anda ke dalam mesin pencari membawa kata blog konsumen yang tidak puas sebagai hasil pencarian pertama. Sekarang, tanyakan pada diri Anda, apakah Anda akan meluncurkan kampanye tradisional (cetak, tv, radio) untuk membalikkan kerusakan yang dilakukan pada citra merek Anda, atau apakah Anda akan menghentikan masalah pada sumbernya melalui kampanye online?

Jawabannya jelas, dan setiap perusahaan yang tidak memperhitungkan internet saat merumuskan strategi PRnya mungkin juga mengirim kritik negatif pada situs webnya - yang secara praktis apa yang terjadi.

Blog, Updated at: 02.09

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.