Little Pagi - Ulasan Buku

Posted by Distributor Alkes Jakarta on Selasa, 19 November 2019

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita, The Little Pagi, oleh C M Albrecht adalah misteri pembunuhan dengan 262 halaman yang benar-benar menyerap. Kami memiliki tiga karakter utama di sini - kakek, seorang pecandu alkohol dari karakter yang dipertanyakan, seorang wanita yang agak tidak seimbang (Angie) dan seorang pria muda yang mudah dipengaruhi (Darcy) yang menjadi terlibat dalam angin puyuh peristiwa. Pembunuhan, pencurian, dan kebohongan membuat hubungan Darcy dan Angie tidak stabil. Menjaga rahasia bukanlah tugas yang mudah, terutama ketika orang lain muncul di tempat kejadian dengan pengetahuan orang dalam tentang kebenaran. Darcy, yang tidak bisa mengendalikan peristiwa-peristiwa itu, menjadi orang lain sepenuhnya dari yang kita tahu di beberapa halaman pertama buku ini.

Mungkin karena saya seorang penulis, dan buku ini ada hubungannya dengan industri penerbitan, saya tidak setuju dengan temanya. Deskripsi kakek tentang metode penulis untuk mencapai impian kreatif mereka membuatku tertawa terbahak-bahak - karena itu benar adanya. Seperti halnya para penulis yang frustrasi, bercita-cita tinggi, dan para penerbit yang bekerja berlebihan. Saya merasa buku ini sangat realistis dalam hal ini.

Saya menyukai beberapa paragraf pertama - mereka benar-benar menarik saya. Saya terus mendengar suara Humphry Bogart di kepala saya menceritakan kisah itu ketika saya membaca bersama. Saya duduk di tepi kursi plastik yang tidak nyaman 2 hari yang lalu dan membuka halaman pertama untuk mulai meninjau The Little Pagi. Saya hanya ingin beristirahat sepuluh menit dari hari saya untuk menikmati sinar matahari. Hal berikutnya yang saya tahu, kaki dan pipi saya sama sekali mati rasa dan tidak bernyawa ... dan saya berada di halaman 50! Jadi berhati-hatilah, para pembaca, buku ini mungkin akan membuat Anda kehilangan komisi selama beberapa hari. Saya tidak sabar untuk kembali ke sana setiap menit saya harus mengampuni!

Blog, Updated at: 18.42

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.