Kiat Gitar: Kekuatan Pemikiran Gambar Besar

Posted by Distributor Alkes Jakarta on Kamis, 21 November 2019

Anak-anak cenderung bosan dengan bekal sekolah yang itu itu aja. Jangan khawatir untuk para orang tua anda dapat melihat resep di haan banyak kreasi cemilan unik untuk inspirasi bekal anak yang enak dan bergizi. Apa yang akan Anda pikirkan tentang seseorang yang ingin menjadi pemetik jari yang hebat tetapi sebagian besar latihan mereka terfokus pada penggunaan pemetik? Anda akan berpikir mereka gila, kan?

Dan memang benar begitu! Tapi percayalah, ini lebih umum daripada yang Anda pikirkan. Heck bahkan saya sudah bersalah ini lebih dari beberapa kali! Saya pikir kita semua kadang-kadang jatuh ke dalam perangkap mempraktekkan hal-hal tanpa berpikir persis mengapa kita mempraktikkannya. Jadi apa obatnya untuk ini? Saya bisa memberi Anda obat dalam tiga kata


Berpikir Gambaran Besar

Apa ini? Sederhananya itu berarti melihat MENGAPA dan APA sebelum melihat BAGAIMANA. Itu melihat gambaran keseluruhan sebelum menjadi fokus pada detail. Mari kita lihat contoh untuk membuatnya lebih jelas. Katakanlah Anda ingin belajar merobek-robek. Daripada hanya melompat dan berlatih beberapa latihan acak, mari kita pergi melalui proses pemikiran gambaran besar

** Langkah Satu ** Mengapa

Pada langkah ini Anda menuliskan persis MENGAPA Anda ingin menjadi mesin penghancur kertas. Pikirkan semua alasan dan tuliskan. Ini sangat penting. Alasan Anda mengapa membantu Anda tetap termotivasi dan antusias untuk bekerja menuju tujuan Anda. Bahkan, saya hampir dapat menjamin bahwa tanpa alasan yang kuat, menarik dan meyakinkan mengapa Anda akan menyerah sebelum Anda mencapai tujuan Anda!

** Langkah Dua ** Gambaran Besar Apa

Tuliskan APA yang ingin Anda capai. Dalam hal ini Anda akan menuliskan deskripsi terperinci tentang PERSIS bagaimana Anda ingin bermain. Anda ingin menjadi tipe shredder apa?

** Langkah Tiga ** Detail Apa

Pada langkah ini Anda akan menuliskan hal-hal spesifik yang perlu Anda kuasai untuk mencapai apa yang Anda tulis di Langkah Dua. Berikut adalah beberapa contoh pertanyaan yang akan Anda tanyakan pada diri sendiri

* Skala apa yang harus saya pelajari?

* Lagu apa yang ingin saya pelajari?

* Teknik apa yang harus saya kuasai?

* Apa tutor gitar yang tinggal di dekat saya mengajar merobek-robek?

* Menjilat dan berolahraga apa yang akan membantu saya mencapai tujuan saya?

* Buku instruksional, video atau DVD apa yang harus saya beli?

Tujuan dengan langkah ini adalah untuk mendapatkan daftar detail dari hal-hal SPESIFIK yang perlu Anda kuasai untuk mencapai tujuan Anda.

** Langkah Empat ** Bagaimana

Di sinilah Anda menuliskan jadwal latihan yang terperinci. Jadwal ini akan membantu Anda secara sistematis mempelajari apa yang Anda tulis di langkah sebelumnya. Jika Anda tidak yakin bagaimana menyusun jadwal latihan yang efektif maka Anda mungkin ingin menyewa guru gitar yang baik

Bisakah Anda melihat cara kerjanya? Daripada hanya melompat dan berlatih, Anda mulai dengan gambaran besar terlebih dahulu kemudian turun ke detail kecil. Saya menjamin bahwa melakukannya dengan cara ini akan mempercepat kemajuan Anda secara drastis. Alasan utama mengapa Anda hanya akan berlatih hal-hal yang 100% terkait dengan tujuan gitar Anda

Blog, Updated at: 23.59

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.